Genap 50 Tahun, Liliana Tanoesoedibjo Ingin Jadi Istri dan Ibu yang Baik

Rabu, 15 Maret 2017 - 19:41 WIB
Genap 50 Tahun, Liliana Tanoesoedibjo Ingin Jadi Istri dan Ibu yang Baik
Genap 50 Tahun, Liliana Tanoesoedibjo Ingin Jadi Istri dan Ibu yang Baik
A A A
JAKARTA - Liliana Tanoesoedibjo merayakan ulang tahunnya yang ke-50 tahun. Pada perayaannya yang berlangsung di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (15/3/2017), istri Ceo MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) ini mengusung konsep Melody Of love.

Melalui konsep Melody Of love, perjalanan hidup Liliana dengan HT diperlihatkan ke muka umum melalui film pendek. Bagi Liliana, HT merupakan sosok penting dalam kehidupannya.

"Melody Of love karena yang mana short movie perjalanan cinta saya dan bapak (HT) dari SMP sampai sekarang," kata Liliana di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (15/3/2017).

Di momen spesial ini, Liliana mengaku sangat bersyukur bisa diberikan kesehatan dan memiliki keluarga yang mencintainya. Liliana juga sangat menikmati kehidupannya bersama keluarga yang dicintainya itu.

"Suatu anugerah yang diberi kesempatan untuk menikmati golden momen, yang mana anugerah ini saya gunakan dengan baik. Kesempatan ini menjadikan pribadi saya lebih baik lagi," papar Liliana.

Di usia yang genap 50 tahun, Liliana berharap menjadi ibu dan istri yang baik serta bisa melakukan hal-hal yang bermanfaat dan terus berkarier di masa mendatang.

"Sebagai ibu, saya harus lebih baik lagi dengan anak saya dan keluarga saya. Sebagai istri saya baik dalam segala hal, dalam karier saya. Lebih banyak melakukan hal-hal sosial," ujarnya.

Pada perayaan yang meriah itu, Liliana mendapatkan banyak kejutan dari lima anaknya. Dia pun menunjukan raut wajah bahagia dan begitu senang saat anak-anaknya memberikan kejutan spesial di hari ulang tahunnya itu.

"Kejutannya banyak, anak-anak saya baik dari luar negeri datang sama-sama, merayakan sama temen temen juga, banyak surprise," tukasnya.

Momen bahagia itu semakin sempurna lantaran Liliana akan berduet dengan HT, menyanyikan Cinta Kita Abadi. Lagu ini memang ditulis khusus Liliana untuk sang suami.

Kemeriahan acara juga dilengkapi dengan hadirnya artis dari Star Media Nusantara (SMN), di antaranya Ayu Ting Ting, Virzha, Regina, Ubay, Robbi Purba, dan Miss Indonesia 2016 Natasha Manuella.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3492 seconds (0.1#10.140)